Author : Cherry Kim ( @kim_saerin)

Title : L.O.V.E 2 END

Main Cast : Kim Saerin

Jeon jungkook

Other Cast : Red velvet all member

EXO K all member

Genre : Romance, School life, bit a comedy

Rating : pg 15

Length: Twoshot

Author Note : Annyeong!!! Aku kembali dengan ff ini, sesuai dengan janji. aku post ini saat puasa hehehe.. mian kalo misalnya ga sesuai dengan keinginan kalian.

oh iya ff ini pernah aku post di blog aku Di sini

Warning : typo bertebaran atau ada tulisan yang tidak di mengerti.

Oke kalau begitu RCL ya jangan lupa!!

Don’t copas!

It’s mine!! Punya gue !!

 

Part sebelumnya

“diam kau dasar cadel”

“hei, kalian! Jangan mulai!”

“gamsahamnida” kataku lalu bow

 

+++

Sudah berjam – jam aku berada disini bermain dengan exo oppadeul dan red velvet eonnideul. Sekarang waktunya aku untuk pulang kerumah.

“eonnideul, oppadeul. Aku pamit pulang ne, eomma sendirian dirumah”

“ne pulanglah titip salamku pada eomma oke” kata yeri eonni lalu memelukku

“ku antar?” Tanya suho oppa

“tidak perlu”

“hati – hati ya”

“ne annyeong”

Aku pun berjalan ke luar, udara sore hari ini sangat dingin dan aku lupa untuk membawa mantel tebalku. Saat dijalan aku merasa bahwa ada yang mengikutiku. Tapi siapa?. Karena takut aku pun mulai mempercepat laju jalanku. Sesampainya dihalte bus, aku pun duduk dan langsung mengeluarkan handphoneku, bukan untuk mainan namun untuk menutupi rasa takutku, sebenarnya aku sangat takut sekarang apalagi di daerah ini sangat sepi. Tiba – tiba ada yang menepuk pelan bahuku, ku tengokkan sedikit kepalaku dan yang ku lihat adalah …

“eo,, “

 

Part 2

“eo,, sunbae” ke” katataku kaget

Syukurlah ternyata itu jungkook sunbae, namja yang selalu ada di hatiku

“kau dari mana?” tanyanya

“biasa, bertemu dengan eonniku” jawabku

“susah ya jika punya saudara artis” ejeknya

“tidak juga. Lalu kau kenapa ada di sini?” tanyaku balik

“baru selesai latihan, oh iya besok kau akan pergi ke music bank kan??” tanyanya

“tentu saja, eonni ku kan besok tampil disana” kataku

Tak lama bis pun dating, kemudian dengan segera aku pun masuk ke dalam bis tersebut, meninggalkan jungkook sunbae yang tengah tersenyum manis di halte bis. Oh iya apa kalian ingin tahu kenapa aku memanggilnya jungkook sunbae dan kami lumayan akrab? Jawabannya karena ia adalah sunbaeku disekolah. Ia kelas 3 sedangkan aku kelas 1 , aku satu kelas dengan yeri eonni karena aku masuk kelas akrelerasi 1 tahun. Aku menyukai jungkook sunbae semenjak debutnya. Ku kira itu hanyalah rasa suka antara fans dan biasnya ternyata aku salah. Aku menyukainya sebagai namja bukan sebagai bias.

Sesampainya dirumah aku langsung di sambut oleh eommaku.

“aku pulang!”

“kenapa baru pulang? Apa tadi kau ke tempat eonnimu?” tanyanya agak khawatir

“ne eomma, ia baik – baik saja”

“ah .. ya sudah pergi mandi lalu makan” katanya lagi

“ne”

+++

Ke esokan harinya aku berangkat sekolah seperti biasanya. Namun jungkook sunbae dan yeri eonni hari ini tidak masuk sekolah Karen , aku satu kelas dengan yeri eonni karena aku masuk kelas akrelerasi 1 tahun. Aku menyukai jungkook sunbae semenjak debutnya. Ku kira itu hanyalah rasa suka antara fans dan biasnya ternyata aku salah. Aku menyukainya sebagai namja bukan sebagai bias.

Sesampainya dirumah aku langsung di sambut oleh eommaku.

“aku pulang!”

“kenapa baru pulang? Apa tadi kau ke tempat eonnimu?” tanyanya agak khawatir

“ne eomma, ia baik – baik saja”

“ah .. ya sudah pergi mandi lalu makan” katanya lagi

“ne”

+++

Ke esokan harinya aku berangkat sekolah seperti biasanya. Namun jungkook sunbae dan yeri eonni hari ini tidak masuk sekolah karena mereka nanti sore akan tampil di music bank.

‘hufftt aku merasa sendiri’ gumamku

Skip

Pulang sekolah pun tiba, aku pun keluar dari kelas. Di depan kelas ternyata ada seorang namja yang memanggilku.

“saerin –shi” panggilnya

“ne? waeyo?”

“ada titipan untukmu. Igeo ambillah” katanya seraya memberikan setangkai bunga dan sebuah kotak besar.

“dari siapa?” tanyaku penasaran

“nanti kau juga akan tahu. Annyeong” katanya lalu ia pun mulai pergi meninggalkanku yang sedang kebingungan.

‘oh iya, hari ini aku akan pergi ke music bank, lebih baik aku pulang dulu’

At home

Di rumah aku langsung masuk ke dalam kamar. Ku lihat kotak yang tadi di berikan oleh seseorang. Lalu perlahan ku buka kotak itu dan ku lihat di dalammya ternyata ada dress berwarna sky blue tanpa motif dan sedikit hiasan berupa kerah dan ikat pinggang kecil berwarna coklat.

“wahh bagusnya eh ada surat” kemudiian ku ban ku baca isi surat itu.

‘annyeong aku harap kau bisa memakai dress itu dan temui aku di taman dekat lokasi music bank sesudah acara selesai.

Aku akan menunggumu.

Tertanda

Mr. jeon

“mwo ?? dari siapa ini??” kataku seraya membolak balikan surat itu.

~dumb .. dumb .. dumb ..~

~dumb .. dumb .. dumb ..~

“yeoboseo”

“…..”

“aku ada dirumah”

“…..”

“ne eon”

Pip..

Dengan cepat aku pun langsung mandi dan memakai dress itu. Lalu aku pun memoleskan sedikit bedak ke wajahku dan memakai lip ice agar mukaku tidak terlihat pucat.

“eomma aku pergi”

“ne…”

At music bank

Sesampainya di sana aku pun langsung masuk ke backstage, di dalam sana kulihat banyak sekali girlband dan boyband. Seperti exo, red velvet, 4 minute, infinite, 2ne1 dan omg aku lupa ada bts juga. Aigoo ku lihat jungkook sunbae tengah menatapku seraya memberikan senyumannya yang begitu menawan dank u balas dengan senyuman andalanku.

“saerin –ah, kau dating” pekik seorang namja

“eo! Baekhyun oppa” kataku sedikit kaget

“kau cantik memakai dress ini, sangat cocok denganmu” katanya seraya menggenggam tanganku dan seakan menyuruhku untuk mengikutinya.

Author pov

“kau cantik memakai dress ini, sangat cocok denganmu” kata baekhyun seraya menggenggam tangan saerin dan seakan menyuruh saerin untuk mengikutinya.

Tanpa mereka sadari tenyata sedari tadi ada 2 pasang mata yang tengah mengawasi mereka.

Acara music bank pun berjalan dengan lancar banyak fans yang sedai tadi meneriaki nama – nama biasnya hingga akhirnya..

“selamat malam semuanya.. aku ingin menyanyikan sebuah lagu, bolehkan?” Tanya namja itu

“boleh” teriak para fans

“lagu ini aku nyanyikan untuk seorang yeoja yang sudah berada di dalam hatiku. Hei kau terimalah lagu ini” lalu namja itu a.k.a jungkook pun mulai menyanyikan lagu joahe lagunya. Selesai bernyanyi para fans pun bertepuk tangan, ada beberapa yang sedih namun banyak juga yang mendukungnya.

“rin –ah, neo gwenchana?” Tanya yeri masih di backstage

“ne eon” jawab saerin

“kau yakin?” kini giliran baekhyn yang bertanya

“iya oppa. Kalau begitu aku pamit dulu ne. ada urusan di luar” katanya

“tunggu. Pakailah jaket ini” tahan baekhyun seraya memberikan jaket tebalnya kepada saerin.

+++

At taman

Di taman saerin pun menunggu namja yang tadi memberikannya surat tersebut. Tapi sudah hamper 10 menit namja itu belum juga menampakan batang hidungnya. Namu tak lama namja itu dating denga menggunakan jaket, topi serta maskernya.

“to the point. Siapa kau? Kenapa kau menyuruhku kemari?” Tanya saerin singkat

“satu – satu dong. Aku? Aku jungkook. Neo sunbae, aku mengajakmu kesini untuk bilang sesuatu” katanya

“mwo? Jungkook sunbae?” kaget saerin

“ingin bicara apa? Cepat ya aku takut yeojamu melihat kita” ucap saerin namun jungkook tak mendengar ucapan itu ia malah berjongkok dan mengeluarkan sebuah kotak kecil dari saku jaketnya.

“saranghae rin –ah. would you be my girlfriend?” kata jungkook dan membuat saerin kaget.

“mwo? Tapi kau kan sudah mempunyai yeojachingu”

“mwo? Siapa yeojachinguku?”

“tadi waktu di acara music bank, lagu itu untuk yeojachingumu kan?”

“ani itu untukmu”

“ne?”

“lagu itu untukmu chagi, jadi maukah kau menjadi yeojachinguku?” Tanya jungkook lagi

“eum, aku mau” jawab saerin pelan karena malu. Lalu jungkook pun memeluk tubuh mungil saerin.

“saranghae chagiya” ucap jungkook seraya melepaskan pelukannya itu.

“nado sunbae”

“don’t call me sunbae. Call me oppa, arra”

“ne arra oppa” kata saerin.

Jungkook pun mulai mendekatkan wajahnya ke wajah saerin, semakin dekat, lalu saerin pun memejamkan matanya begitu pula dengan jungkook. Hingga…

Pluk!!

Sebuah batu kecil mengenai kepala jungkook yang malang.

“yek! Jungkook –shi. Jangan berani macam – macam kau dengan adikku” pekik seorang yeoja yang berdiri di balik semak – semak.

“arraso yeri –shi”

“aish, kau mengganggu saja yeri –ah” kata seorang namja yang berada di sebelahnya.

“diam kau hitam. Kau itu. Otakmu byuntae sekali” kata yeri polos seraya menjitak kepala namja itu dan di balas oleh pekikkan orang yang di panggil hitam itu. A.k.a jongin alias kai exo.

“yak neo!”

“saerin –ah, hati – hati dengan namja itu. Arraso”

“ne eon”

THE END

 

Selesai!!!

Fyuh akhirnya selesai, gimana suka ga? Kalo ga suka mian.

Silahkan beri kritik atau sarannya aku bakaln menerimanya dengan senang.

Okey aku pergi dulu bubai

*pergi bareng jungkook*